Pastikan Sesuai Prosedur, Bupati Ngawi Tinjau Pelaksanaan PTM Terbatas

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 819 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama Kepala Dinas Kesehatan, Yudono tinjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Senin(27/09/21) di SMP Negeri 2 Ngawi.

Dikatakan Bupati Ngawi kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan PTM terbatas sesuai dengan prosedur yang ditetapkan, “Sejauh ini, petunjuk teknisnya telah dilaksanakan seperti sarana prasarana tempat cuci tangan, cek suhu dengan thermogun, sampling swab antigen,” katanya.

Ony Anwar berharap PTM terbatas yang dilakukan ini sesuai dengan SOP yang benar, ” Sehingga tidak muncul cluster dari pembelajaran tatap muka,” tandasnya. Ditambahkan Bupati Ngawi, jika pelaksanaan PTM ini berjalan dengan baik, maka akan dibuka gelombang selanjutnya , “ Untuk menunjang semua itu, Pemkab Ngawi akan terus lakukan upaya percepatan vaksinasi pada anak – anak agar segera tercapai herd imunity,” terangnya.

Turut dalam rombongan Bupati Ngawi, Sekda Sodiq Triwidianto, Kepala Dinas Pendidikan Sumarsono, dan Kepala Dinas Kesehatan Yudono. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares