Sambang Desa Karanggupito, Bupati Ngawi Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Diri dan Waspada Covid-19

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 71 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Harsono bersama Ketua DPRD Heru Kusnindar beserta pejabat lingkup Pemkab Ngawi Sambang Desa di wisata desa Argo Munung, Karanggupito Kecamatan Kendal, Jumat (24/09/21).

Selain tinjau pelaksanaan vaksinasi masyarakat di desa ini, Bupati Ngawi juga memberikan penghargaan untuk pemenang lomba desa dan dokumen kependudukan juga membagikan sembako untuk warga.

Ony Anwar Harsono dalam sambutannya memberikan apresiasinya untuk perangkat serta masyarakat desa ini atas capainnya mengelola desa dengan baik dan menjadi juara pertama lomba desa.

Selain itu, Bupati Ngawi mengingikan potensi didesa ini terus digali, dikembangkan sebagai desa wisata dengan daya tarik, “Sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat disini,” katanya.

Disela kegiatan ini, Bupati Ngawi menyampaikan bahwa status Kabupaten Ngawi turun ke level 1, dengan begitu kegiatan sosial masyarakat, ekonomi kreatif dan wisata bisa dilakukan kembali dengan menerapkan aplikasi Lindungi Peduli serta penerapan protokol kesehatan ketat.

“Kita akan merelaksasi kegiatan sosial seperti hajatan dan seterusnya, termasuk pembelajaran tatap muka di hari Senin depan,” katanya.

Kali ini, Ony Anwar Harsono berpesan agar masyarakat terus menjaga diri dan waspada meskipun kondisi mulai membaik agar tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Ngawi, ” Saya mengharapkan masyarakat terus menjaga diri dan waspada dengan percepatan vaksinasi agar segera tercapai herd immunity di Kabupaten Ngawi,” ujarnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares