Pemkab. Ngawi Terima CSR PT. BTN Persero Berupa Healthy Kit

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 87 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi terima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk Kantor Cabang Madiun berupa Healthy Kit, yang diterima lansung Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Rabu (2/06/21) di Pendopo Wedya Graha.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Kepala Cabang PT. BTN Madiun, Joice Ivon Mendagi, Kepala Cab. Pembantu BTN Ngawi Tomy Widyatmoko.

Kepala Cabang PT. BTN Madiun, Joice Ivon Mendagi  menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid-19, berupa CSR Heathy Kit  sebanyak 1500 paket. Selain itu, Ivon juga mengatakan bahwa pihaknya juga siap mendukung semua program Pemkab Ngawi dalam penanganan Covid-19, “Berharap ini dapat membantu mendukung program program dari Kabupaten Ngawi dalam rangka penanganan Covid-19 semoga dapat memberikan dampak yang positif bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengapresiasi komitmen PT. BTN Persero Tbk. Cab. Madiun yang turut serta dan peduli dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Ngawi, “Alhamdullilah, disiplin warga masyarakat sangat baik sehingga hari ini masih bisa mengontrol laju Covid-19 di Ngawi, dengan CSR berupa healthy kit tentu saja ini juga akan membantu meringankan  kami dalam mengontrol paparan Covid-19 di Kab. Ngawi,” katanya.

Ony Anwar Harsono berharap sinergitas antara Pemkab Ngawi dan  PT. BTN bisa terus terjalin dengan baik, “Semoga sinergi dan kolaborasi antara PT. BTN  di Kab. Ngawi dengan seluruh stakeholder, dan masyarakat semakin baik,”ujarnya.(Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0