Resmi di Buka Klinik Pratama Aisyiyah Sine

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 68 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono bersama istri hadiri pembukaan Klinik Pratama Aisyiyah Sine, Kec Sine, Minggu (30/05/21).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur, Danilah Candrawati secara virtual,  Pimpinan Daerah Aisyiyah Ngawi, Sutjiatmi, serta Forum Koordinasi  Pimpinan Kecamatan Sine.

Pembukaan secara simbolis dilaksanakan dengan pengguntingan pita oleh PDA Ngawi, Sutjiatmi didampingi Bupati Ngawi dilanjutkan penandatangan prasasti oleh Bupati Ngawi.

Bupati  Ngawi memberikan apresiasinya untuk Organisasi Aisyiyah Cabang Sine, yang telah membuka layanan kesehatan untuk masyarakat, “Hal ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Ngawi untuk mendekatkan pelayanan kesehatan yang prima diseluruh wilayah Kabupaten Ngawi,” katanya.

Ony Anwar Harsono berharap keberadaan klinik ini mampu memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Sine, “Dan, nantinya bisa memberikan pelayanan yang bagus tanpa membeda-bedakan pasien yang datang. Saya yakin dalam tiga atau lima tahun mendatang Klinik akan menjadi rumah sakit,” ujarnya.

Senada dengan Bupati Ngawi,  PWA Jatim,  Danilah secara virtual mengapresiasi Aisyiyah Sine yang berhasil mendirikan Klinik Pratama dan berharap menjadi pemantik semangat cabang Asiyiyah lainnya, “Tentunya akan bisa memberikan manfaat  keseluruhan umat dalam rangka untuk mempererat  dan menebar kebaikan,”tuturnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi bersama  rombongan melihat secara langsung sarana prasarana yang ada di Klinik Pratama Aisyiyah. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0