Harlah Fatayat NU Ke 71, Bupati Ngawi Minta Dukungan Organisasi Keagamaan Dukung Program Pemkab Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 84 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono hadiri Harlah Fatayat NU (Nahdlatul Ulama) Ke – 71 di Aula Masjid An – Noor Beran, Sabtu (24/04/21) yang dihadiri pengurus Fatayat NU se Kabupaten Ngawi.

Dikesempatan ini, Ony Anwar Harsono memberikan apresiasinya untuk Fatayat NU yang giat dalam memerangi gizi buruk dan kesehatan ibu, “Sehingga berdampak pada pengurangan anak stunting di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Bupati Ngawi juga berharap Fatayat NU dapat memaksimalkan program dimasa pandem iCovid – 19 ini dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan informasi, “Dengan begitu program kegiatan Fatayat NU, bisa disebarluaskan hingga daerah terpencil yang ada di Ngawi, seperti media sosial atau Website,” lanjutnya.

Tidak hanya Subuh Bergerak, Bupati Ngawi di acara ini juga menyampaikan sosialisasi program Maghrib Mengaji dan penutupan industri minuman keras di Ngawi, sekaligus minta semua elemen masyarakat termasuk organisasi keagamaan di Kabupaten Ngawi mendukung langkah Pemda sesuai syariat Islam. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0