Bupati Ngawi Safari Ramadhan di Desa Cangakan, Kasreman dan Luncurkan “Cangakan Mart

di %s Agama/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 147 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, bersama Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Forkopimda Ngawi dan sejumlah pimpinan OPD melakukan Safari Ramadhan di hari ke 7 di Masjid Baiturrahman dan Launching Pasar Online “Cangakan Mart” di Desa Cangakan Kecamatan Kasreman, Senin (19/04/21).

Kegiatan ini diawali sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat setempat kemudian dilanjutkan pemberian bantuan uang tunai, peralatan sholat dan Al Qur’an kepada pengurus Masjid Baiturrahman Cangakan.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, “Karena masih pandemi protokol kesehatan tetap dilakukan baik berkegiatan dirumah maupun ketika ibadah,” katanya.

Sosialisasi larangan mudik, juga disampaikan Ony Anwar Harsono, sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah. “Hal ini untuk menekan angka pertumbuhan Covid-19,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, kali ini Bupati Ngawi juga melarang petani untuk tidak memasang jabakan tikus beraliran listrik, “Didasari banyaknya kasus korban jiwa akibat jebakan tikus beraliran listrik ini, selain itu juga sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain,” tuturnya.

Disela kegiatan ini, Bupati Ngawi berkesempatan melaunching pasar online yang diprakarsai masyarakat desa Cangakan “Cangakan Mart”. Ony Anwar Harsono berharap keberadaan pasar online ini bisa membatu masyarakat memasarkan produk unggulannya sekaligus meningkatkan perekonomian warga dimasa pandemi Covid-19. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0