Terima Kunjungan Tim Kemendes, Bupati Ingin Digitalisasi Desa Sesuai Aturan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 112 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto terima kunjungan kerja tim Kementerian Desa ( Kemendes) yang dipimpin koordinator pengembangan kebijakan ekonomi dan investasi desa, Badan Pengembangan Informasi Kemendes, Sukandar, di Pendopo Wedya Graha, Rabu (14/04/21).

Tentang desa digital yang disampaikan koordinator Tim Kemendes, Sukandar, Bupati Ngawi Ony Anwar sangat menyambut baik, pasalnya mampu menumbuhkan serta mengenalkan potensi desa, “Saya akan mendukung hal ini, agar nantinya bisa berkembang dengan baik,” katanya.

Program ini lanjut Ony Anwar Harsono, harus sesuai dengan aturan dalam Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang SPBE serta rekomendasi Kementerian terkait, “Supaya ketika diterapkan dilevel bawah dapat berjalan dengan baik dan aman,” tuturnya.

Ony Anwar Harsono berharap dengan digitalisasi desa, kedepan bisa mengangkat berbagai potensi desa yang ada di Kabupaten Ngawi. ” Yang nantinya juga berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0