Bupati Ngawi, Sidak Pasar Desa Watualang, Minta Warga Tingkatkan Prokes

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 377 views
Banner

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono bersama Forkopimda Ngawi dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi melakukan sidak penerapan protokol kesehatan di Pasar Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Rabu (10/02/20).

Menurut Bupati Ngawi, kegiatan ini dilakukan terkait sosialisasi pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pembentukan Posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan yang disebut juga PPKM Mikro. “Yakni melakukan pengawasan atau pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19, tingkat RT,RW hingga desa,” terangnya.

Dikesempatan ini Budi Sulistyono selain membagikan masker kesejumlah pedagang juga berkomunikasi dengan pedagang dan masyarakat terkait kondisi ekonomi dipasar dalam situasi pandemi Covid-19. “Sidak pasar ini akan kita lakukan, sebagai upaya mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Ngawi,” katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0