Pondok Wisata Dalem Suroredjan Raih Penghargaan di East Java Tourism Award 2020 Jatim

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 111 views
Banner

Sektor Pariwisata Kabupaten Ngawi berhasil raih penghargaan pemenang terbaik kategori Pondok Wisata / Homestay untuk Dalem Suroredjan yang ada di desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo di ajang East Java Tourism Award 2020 Jawa Timur, yang berlangsung di Wisata Bahari Paciran Lamongan, Minggu (20/12/20).

Bupati Ngawi Budi Sulistyono melalui Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto memberikan apresiasinya untuk capaian ini serta berharap penghargaan ini mampu memberikan motivasi bagi pengelola homestay lainnya untuk meningkatkan inovasi dan kualitasnya.

“Selamat untuk homestay Suroredjan dapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jatim, tentunya hal ini bisa meningkatkan sektor pariwisata di Ngawi, termasuk mampu menumbuhkan persaingan yang bagus pengelola homestay lainnya,” katanya saat ditemui disela kegiatannya, Senin (21/12/20).

Sementara pengelola homestay Suroredjan Galih Angka Wijaya mengatakan dibangunnya pondok wisata ini selain untuk dijadikan ikon homestay di Ngawi juga untuk meningkatkan kualitas pariwisata terutama di sektor penginapan. “Tentunya hal ini mampu mendorong peningkatan ekonomi kreatif didesa, selain itu, desa ini bisa terkenal,” terangnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0