Bupati Ngawi, Tinjau Banjir Kwadungan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 901 views
Banner

Bupati Ngawi Budi Sulistyono bersama Kapolres Ngawi, Wayan Winaya, Dandim Ngawi, Totok Prio Kismanto serta kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi, Prilla Yuda Putra melakukan peninjauan titik banjir di wilayah Kabupaten Ngawi di Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Senin (14/12/20).

Selama ini wilayah Kwadungan memang menjadi langganan banjir di Kabupaten Ngawi ketika intensitas hujan meningkat, mengakibatkan sungai Madiun yang melintas di desa Pulosari meluap sehingga akses dua Kecamatan, Kwadungan dan Pangkur terputus.

Disela tinjuannya Bupati Ngawi mengatakan bahwa memang harus ada wilayah yang ditinggikan, “Seperti jembatan ini sudah kita tinggikan, tetapi air masih meluap di jalan sehingga akses dua Kecamatan terputus. Berarti jalannya harus dinaikkan,” katanya.

Budi Sulistyono menegaskan, meninggikan jembatan ini, menjadi salah satu prioritas pembangunan di daerah ini, untuk mengatasi permasalahan ketika banjir datang, “Jalan jembatan ini harus kita naikan minimal 1.5 meter,” tandaskan (Kominf)

Sebar dan Bagikan :

Shares