Istiqosah Hari Santri Nasional 2024

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 31 views
Banner

Pjs. Bupati Ngawi, Tiat S Suwandi hadiri Malam Istighosah peringatan Hari Santri Nasional, Bertempat di Pendopo Wedya Graha, Senin (21/10/24)

Dalam sambutanya Tiat mengajak semuanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Santri sebagai salah satu pilar kekuatan bangsa harus senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman yang moderat dan cinta tanah air dengan semangat santri siaga jiwa raga.
“Sebagaimana Tema hari santri Nasional tahun 2024, “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan,” katanya.

Tiat berharap para santri membawa perubahan positif dalam menghadapi tantangan global “Peran santri di era modern ini tidak hanya dalam bidang keagamaan, tetapi juga dalam berbagai bidang kehidupan, seperti pendidikan, sosial, ekonomi, dan kebudayaan.

Menurutnya, santri adalah generasi penerus yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara, “Terutama dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks,” imbuhnya

Hadir juga diacara ini Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Forkopimda Kabupaten Ngawi, Rois Syuriah PCNU Ngawi, KH. Mustaqim, Ketua PCNU Ngawi, H. Rudi Triwachid, Ketua PD Muhammadiyah Ngawi, Suhardi.

Sebar dan Bagikan :

Shares