Rapat Paripurna DPRD Ngawi, Agenda Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Ngawi Periode 2024 – 2029

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 28 views
Banner

Setelah ditetapkan dalam Rapat Paripurna DPRD, Jumat (11/10/24) lalu, Ketua DPRD Ngawi, Yuwono Kartiko, Wakil Ketua 1, Khoirul Anam Mukmin, Wakil Ketua 2, Waloyo Jati Sasono dan Wakil Ketua 3, Imam Nasrullah, mengucapkan sumpah atau janji Pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi masa jabatan 2024 – 2029 dalam rapat Paripurna DPRD Ngawi, Jum’at (18/10/24) di Ruang Rapat DPRD Ngawi.

Keputusan Gubernur Jawa Timur tentang peresmian pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi masa jabatan 2024-2029 dibacakan oleh Sekretaris DPRD Ngawi Joko Sumaryadi.
Pengucapan sumpah atau janji dipandu Ketua Pengadilan Negeri Ngawi, Veni Mustika Endriastuti Triyogi Oktaviani dan disaksikan Pjs. Bupati Ngawi, Tiat S. Suwardi, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Jajaran Forkopimda, sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Ngawi serta anggota DPRD yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Ngawi, Yowono Kartiko mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, “Setelah ini tentunya kami dituntut untuk semakin memahami kedudukan, tugas, fungsi dan wewenang DPRD,” ujarnya.

Sementara Pjs. Bupati Ngawi, Tiat S. Suwardi mengatakan, dengan dilantiknya pimpinan definitif ini DPRD Kabupaten Ngawi, sehingga dengan segera melaksanakan tugas diantaranya pembentukan alat kelengkapan DPRD Ngawi dengan komposisi anggota yang berpengalaman dan semangat anggota baru, “ Saya yakin Kabupaten Ngawi akan semakin baik dan berkembang “ tuturnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares