Apel Pembinaan Staf, Sekda Ngawi Apresiasi Kinerja ASN Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 131 views
Banner

Sekretarias Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto pimpin apel pembinaan staf, Selasa (17/09/24) di Halaman Pendopo Wedya Graha. Apel diikuti Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian dan ASN lingkup Pemkab Ngawi.

Mengawali sambutan Sekda Ngawi mengapresiasi kinerja ASN lingkup Pemkab Ngawi hingga diraih sejumlah prestasi tingkat Nasional, “Terima kasih, berkat kinerja yang baik kita meraih sejumlah penghargaan diantaranya predikat sangat baik pada penerapan sistem Merit oleh BKPSDM, selanjutnya predikat A pada Norma, Standard, Prosedur dan Kriteria (NSPK) oleh BKN serta kategori sangat tinggi Indeks Profesionalitas (IP) oleh BKN,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Sekda Ngawi, capaian Kabupaten Ngawi lain yang patut disyukuri adalah disektor pertanian, produktivitas padi tertinggi menjadikan Kabupaten Ngawi sebagai lumbung pangan nasional,”Untuk itu kita harus bisa menjaga kestabilan tersebut dengan penerapan inovasi pertanian ramah lingkungan berkelanjutan,” ujarnya.

Sebab, lanjut Sodiq dengan inovasi yang diterapkan dalam semua bidang akan mengantarkan Kabupaten Ngawi meraih prestasi yang goalnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan penghargaan hasil lomba Ngawi Specta Karnival yang diselenggarakan pada Sabtu (31/08/24).

Sebar dan Bagikan :

Shares