Memperkaya Batik Khas Ngawi, Dekranasda Ngawi Lakukan Kunker Ke Kudus

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Kerajinan/Pemerintahan 102 views
Banner

Beragam strategi dilakukan Dekranasda Ngawi untuk merperkaya khasanah motif batik Ngawi, kali ini bersama Ketua Dekranasda Ngawu, Ana Mursyida Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Kepala OPD terkait dan pelaku usaha batik dengan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kudus selama dua hari, Kamis – Jumat (12-13/9/24).

Rombongan Dekranasda Ngawi disambut Penjabat (Pj) Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie bersama Ketua Dekranasda Kudus, Aini Hasan Chabibie serta kepala OPD terkait di Pendopo Pemerintah Kabupaten Kudus.

Pj. Bupati Muhamad Hasan Chabibie di kesempatan ini selain mengucapkan selamat datang juga memberikan penjelasan gambaran umum wilayah Kabupaten Kudus.

Sementara Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikn tujuan kunjungan Dekranasda Ngawi ke Kabupaten Kudus untuk meningkatkan batik Ngawi agar semakin berkembang dan variatif.

Ony Anwar berharap Pemkab Kudus bisa memberikan tambahan wawasan dan ilmu bagi para pengusaha batik Ngawi yang ikut dalam kegiatan selama dua hari ini.

Usai acara penyambutan dilanjutkan dengan bimbingan teknis yang bertajuk benchmarking dalam upaya pengkayaan motif batik owner Terebatik Teresia Leony dan kunjungan lapang dibeberapa UKM d Kudus untuk hari kedua, Jumat (13/9/24).

Sebar dan Bagikan :

Shares