Malam Tirakatan Jelang Peringatan HUT ke 79 RI

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 122 views
Banner

Jelang peringatan HUT ke 79 Republik Indonesia, Pemerintah kabupaten Ngawi gelar malam tirakatan di Pendopo Wedya Graha, Jumat (16/08/24).

Sebelum dilakukan doa bersama, Bupati Ony Anwar Harsono membagikan sejumlah informasi terkait pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam Rapat Kerja Nasional bersama kepala daerah se Indonesia, Selasa (13/8/24) lalu.

Dalam raker dikatakan Ony Anwar, Presiden Joko Widodo, mengatakan IKN yang berada di Kalimantan Timur akan menjadi ibu kota kebanggaan sekaligus sebagai wujud cita-cita pendahulu kita.

“Yang mana nantinya ibu kota ini bisa menjadi pusat pemerintahan yang mempunyai infrastruktur yang komplit dan representatif agar nantinya menjadi kebanggaan anak bangsa,”katanya.

Lebih lanjut, Bupati Ngawi di momentum ini berharap di kepemimpinan yang baru, diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan khusus untuk Kabupaten Ngawi agar bisa semakin maju serta masyarakatnya guyup rukum dan penuh dengan prestasi-prestasi.

Sebar dan Bagikan :

Shares