Peringatan Hari Pramuka Ke 63, Ratusan Ikuti Perkemahan di Srigati, Babadan, Paron

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 196 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi sekaligus Ketua Kwarcab Ngawi Dwi Rianto Jatmiko buka perkemahan dalam peringatan Hari Pramuka ke 63 di Bumi Perkemahan Srigati Desa Babadan Kecamatan Paron, Senin (12/08/24).

Disampaikan Ketua Panitia Sugito bahwa perkemahan ini diikuti 664 peserta yang diantaranya tingkat siaga SD MI 456 peserta, penggalang SMP MTS 128 peserta dan Penegak 80 peserta, “664 peserta tersebut akan mengikuti 13 kegiatan lomba selama pelaksanaan mulai Senin-Rabu (12-14/08),” ujarnya.

Terselenggaranya perkemahan ini mendapat apresiasi dari Kakwarcab Ngawi atas konsistennya menyelenggarakan kegiatan Pramuka, “Menyampaikan terimakasih penghargaaan sebesar besarnya telah senantiasa terus secara konsisten mengawal generasi penerus bangsa berkarakter berjiwa Pancasila menjaga negara kesatuan Republik melalui berbagai kegiatan dalam Pramuka” katanya.

Dwi Rianto Jatmiko berharap perkemahan ini dapat menjadi wadah bagi adik adik untuk mencari pengalaman, menyalurkan ide gagasan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,” Bisa juga bertukar pengalaman sehingga setelah ini diharapkan niai kepramukaan yang dilaksanakan di setiap lomba dapat pula diimplementasikan oleh adik adik di rumah”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Paron Arin Riyanto, bersama jajaran Forkopimcam Paron.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bingkisan bagi warga kurang mampu yang diserahkan oleh Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

Sebar dan Bagikan :

Shares