Sabet 4 Penghargaan, Bukti Kinerja dan Sinergi Pemkab Ngawi Wujudkan Program Prioritas

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 144 views
Banner

Gotong royong dan sinergitas kinerja Pemerintah Kabupaten Ngawi diapresiasi  salah satu media dengan pemberian empat penghargaan dalam acara bertajuk Jawa Pos Radar Madiun Award 2024, Rabu (7/8/24) di Aston Hotel Madiun.

Awarding ini dalam rangka HUT ke-25 Jawa Pos Radar Madiun

Empat penghargaan itu diantaranya Innovative Government untuk Pemkab Ngawi  dan DPRD, Innovative Corporate untuk Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kabupaten Ngawi, dan  Special achievement bagi Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

Untuk Innovative Goverment adalah penghargaan yang diberikan untuk kerja keras dan komitmen Pemkab Ngawi dalam pembangunan infrastruktur daerah mulai jalan dan jembatan  juga keberhasilan Ngawi menempatkan diri sebagai lumbung pangan nasional.

Dimana sejumlah strategi dilakukan Pemkab Ngawi untuk mempertahankan predikat sebagai lumbung dengan memperluas lahan tanam dan juga mengembalikan lahan agar lebih baik dengan pertanian ramah lingkungan.

Sementaran DPRD Ngawi dengan penghargaan karena  Innovative  mempunyai peran penting dalam mengawal kebijakan Pemerintah Daerah dalam hal membuat komitmen pengawalan pembangunan Infrastruktur serta optimalisasi sektor pertanian agar program ini berjalan dengan baik.

Sedang, untuk BPRS Ngawi yang menerima penghargaan Innovative Corporate atas dasar peran dan kontribusinya dalam menyediakan akses permodalan syariah kepada pelaku Usaha Ultra Mikro di Ngawi agar tidak terlilit oleh Pinjol maupun rentenir. Dan. untuk penghargaan  Special achievement yang diberikan kepada wakil bupati Ngawi ini berdasar peran sentral Wabup Dwi Rianto Jatmiko dalam memelihara kondusivitas dan stabilitas politik di wilayah Kabupaten Ngawi agar tetap bisa berjalan rukun dan sesuai selogan Ngawi Ramah.

Sebar dan Bagikan :

Shares