Serah Terima Jabatan Komandan Yon Armed 12 Kostrad Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Sekitar Kita 288 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko hadiri Apel Serah Terima jabatan Komandan Yon Armed 12 Kostrad Ngawi dari Letkol Arm. Tulus Widodo, S.E., M.HAN. kepada Letkol ARM DR. Erlan Wijatmoko, S.H., M. HAN di lapangan Whira Dharma Yon Armed 12, Senin (23/9/24).

Apel yang dipimpin Danmenarmed 2 Kostrad baru Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol dihadiri Forkopimda Ngawi, organisasi dan tokoh masyarakat.

Danmenarmed 2 Kostrad baru Letkol Arm Siswo Budiarto berharap pejabat yang baru ini bisa cepat menyesuaiakan situasi dan kondisi lingkungan yang ada serta menyiapkan secepat mungkin agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, perayaan HUT TNI ke 79 yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Tidak hanya itu, Siswo juga mengatakan tugas lain yang harus disiapkan oleh Danyon Armed yang baru yaitu kesiapan menghadapi perhelatan akbar Pemilihan Umum serentak.

“Diamana Danyon 12 Armed ini juga harus bisa membantu menjaga kestabilitasan Pemerintah Daerah dan juga netralitas anggota TNI,” katanya.

Sementara itu, Komanda Batalyo Armed 12 Kostrad Ngawi Letkol Arm. Tulus Widodo yang akan menjabat sebagai Kabagpers Subditperlog Sdirum Pussenarmed diacara ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Forkopimda dan juga pihak lain atas kebersamaan dan dukungan selama menjabat di Kabupaten Ngawi.

Tidak hanya itu, Tulus berpesan untuk pejabat yang baru untuk bisa secepatnya beradabtasi dengan lingkungan yang baru serta membantu pemerintah daerah.

Sebar dan Bagikan :

Shares