Ketua RT/RW Kec. Kendal Terima Insentif Non Tunai

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemdes/Pemerintahan 20 views
Banner

Kembali dilakukan penyerahan insentif untuk Ketua RT dan RW secara simbolis oleh Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko kali ini di Kecamatan Kendal, Kamis (19/09/24) didampingi Kadin Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabul Tunggul Winarno.

Masih seperti sebelumnya, insentif diberikan berupa kartu kartu ATM.

Hal ini seperti yang disampaikan Wabup Ngawi bahwa penyerahan insentif dengan kartu ATM merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam transaksi non tunai, “Diberikan non tunai karena ke depan pelaksanaan kegiatan penganggaran ini transaksinya diharapakan sudah tidak ada lagi transaksi tunai sesuai dengan program pemerintah pusat,” jelasnya.

Insentif ini, menurut Wabup Ngawi akan diberikan serahun dua kali, di bulan Oktober dan Desember sebesar Rp. 300 ribu per bulan,” Ini patut kita syukuri sebab tidak semua Kabupaten menganggarkan untuk insentif bagi Ketua RT dan RW,” tandasnya.

Dwi Rianto berharap dengan adanya insentif ini bisa menjadi motivasi Ketua RT dan RW dalam menjalankan tugas mrnciptakan kerukuan warga, “Misalnya secara rutin melaksanakan kegiatan kerja bakti dan kembali membudayakan untuk sambatan dan rewang,” pungkasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares