Pentasarrufan Program Baznas Ngawi dan Jatim.

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 133 views
Banner

Legi, Badan Amil Zakat dan Infaq (Baznas) Ngawi bersama Baznas Provinsi Jawa Timur menyalurkan progam bantuan kepada masyarakat Kabupaten Ngawi, Rabu (04/09/24) di Pendopo Wedya Graha Ngawi.

Ketua Baznas Ngawi, Samsul Hadi mengatakan program dan batuan tersebut diantaranya Jatim Cerdas, Ngawi Makmur, Jatim Peduli, Properti Dhuafa, Beasiswa SKSS, Bantuan RTLH, bantuan gerobak mustahik dan bantuanternak kambing bergulir. “Saya berharap kepada penerima manfaat khususnya para mahasiswa ini bisa menjadi generasi yang bisa diandalkan untuk pembangunan di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Sementara Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono di kesempatan ini menyampaikan apresiasinya untuk jajaran Baznas Jatim atas pentasarrufan program Baznas di Ngawi, ‘Mewakili penerima manfaat saya sampaikan terima kasih kepada Pimpinan Baznas atas dukungan sampai detik ini Kabupaten Ngawi sudah menjadi prioritas pentasarrufan program Baznas Provinsi Jawa Timur,” tuturnya.

Ony Anwar juga menandaskan bahwa Kabupaten Ngawi berkomitmen menjalankan program dari Baznas ini dengan Istiqomah.

Turut dadir pada kesempatan ini, Jajaran Forkopimda Ngawi, Pejabat lingkup Pemkab Ngawi, Pimpinan Baznas Provinsi Jawa Timur dan Baznas Ngawi, Pimpinan Perbankan wilayah Ngawi, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaaan serta Forum Rektor.

Sebar dan Bagikan :

Shares