Bhakti Sosial Bersama PPNI Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 361 views
Banner

Dalam rangka peringatan hari jadi Ngawi ke 666 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ngawi gelar bhakti sosial dengan tema PPNI bersinergi membangun Ngawi, Sabtu (20/07/24) di Halaman Kantor Desa Teguhan Kecamatan Paron.

Hadir dikegiatan ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko bersama istri sekaligus Ketua Perwosi Kabupaten Ngawi, Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, Kadinkes Ngawi Yudhono, Forkopimcam Paron dan anggota PPNI se Ngawi.

Kegiatan diawali senam bersama Perwosi Ngawi kemudian dilanjutkan kegiatan bhakti sosial diantaranya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, sunat massal, baksos pembagian sembako, donor darah dan pameran UMKM.

Disela kegiatan ini Wabup memberikan apresiasi untuk PPNI Ngawi yang menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan layanan kesehatan,” Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan semoga ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Wabup ingin kegiatan ini dijadikan sebagai momentum titik tolak untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, ” Sehingga pelayanan kesehatan yang optimal di Kabupaten Ngawi benar benar bisa terwujud” imbuhnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares