Rapat Paripurna LPP TA 2023, Ngawi Raih Opini WTP 11 kali Berturut – turut

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 81 views
Banner

Bertempat di ruang rapat DPRD Ngawi, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menyampaikan nota atas laporan keuangan dalam rapat paripurna pembahasan Ranperda tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan (LPP) APBD Kabupaten Ngawi TA 2023 dalam rapat paripurna DPRD Ngawi, Kamis (13/6/24).

Disampaikan Wabup Ngawi, LPP APBD Ngawi Tahun anggaran 2023, terdiri dari laporan realisasi anggaran, laporan perubahan saldo anggaran lebih, laporan perubahan ekuitas, neraca, laporan arus kas, laporan operasional, dan catatan atas laporan keuangan yang telah diaudit BPK RI pada 18 Januari-13 Februari 2024, dan laporan hasil pemeriksaan telah dilaksanakan pada Kamis (02/5/24).

“Dan syukur alhamdulillah Pemkab Ngawi dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 11 kali berturut-turut”, katanya.

Atas prestasi yang diperoleh, Wabup Ngawi mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Ngawi dalam mengawal pelaksanaan APBD TA 2023.

“Hasil ini sekaligus menjadi tolak ukur Pemerintah Daerah untuk tetap melaksanakan program kegiatan yang telah dilaksanakan,” jelasnya.

Di kesempatan ini, jajaran anggota DPRD juga menyampaikan pandangan umum dari seluruh fraksi, diantaranya fraksi PDIP, fraksi PKS, fraksi PKB, fraksi Partai Gerindra, fraksi Partai Golkar, dan fraksi gabungan terdiri dari PAN, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem.

Turut hadir Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, Setda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidyanto, jajaran Forkopimda, seluruh kepala OPD, dan jajaran anggota DPRD Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares