Safari Ramadan 2024: Istiqomah Pertahankan Ngawi sebagai Lumbung Padi Nasional

di %s Berita 283 views
Banner

Masih dalam serangakaian Safari Ramadan, kali ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melaksanakan salat Isya’ berjamaah dan tarawih di Masjid Al-Falah, dsn. Karang Poh, Desa Sidorejo, Kecamatan Karangjati, Kamis (21/3/24).

Dalam kesempatan ini, Bupati Ngawi mengajak masyarakat untuk bersama mempertahankan citra Ngawi sebagai lumbung padi nasional, melalui kemandirian pertanian ramah lingkungan berkelanjutan.

“Sebagai solusi keterbatasan pupuk dengan membuat pupuk secara mandiri, insyaallah ikhtiar ini akan berdampak baik untuk mengembalikan kesuburan tanah dan memperoleh keberkahan”, katanya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah Ramadan dan silaturahmi warga, selain itu juga diserahkan sejumlah bantuan serta penyerahan sertifikat organik kepada kelompok Tani Rukun Tani.

Turut hadir istri Bupati Ngawi Ana Mursyida Ony Anwar, Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Ngawi Mokh. Shodiq Triwidiyanto, jajaran Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, Forkopimcam Karangjati, Kepala Baznas Ngawi, Pimpinan Bank Jatim, dan kepala desa.

Sebar dan Bagikan :

Shares