Ngawi Tuan Rumah Pertemuan Paguyuban TK Negeri Pembina se Jatim

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 212 views
Banner

Pertemuan Paguyuban TK Negeri Pembina /Pembina se Jawa Timur menjadi agenda rutin tahunan, kali ini Kabupaten Ngawi menjadi tuan rumah kegiatan yang dibuka Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko di TK Negeri Pembina Ngawi, Sabtu (24/2/24).

Dan, Strategi Kepala Sekolah sebagai Supervisor dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD, menjadi tema bahasan kali ini diharapkan Wabup Jatim menjadi center pendidikan di Indonesia sesuai amanat yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jatim Aries Agung Paewai.
“Dengan kita bersama tingkatkan mutu pendidikan, kualitas anak dimasa depan mampu meraih impian karier dan cita-citanya dalam membangun negeri”, katanya.

Untuk mendukung kegiatan pemvelajaran, lebih lanjut Wabup mengatakan harus memenuhi kebutuhan sarana prasarana sekolah, fasilitas, dan menigkatkan kompetensi tenaga pendidik dalam mengimplementasi kurikulum merdeka.
“Karena pendidikan merupakan kebutuhan dasar tiap manusia, terutama pada anak melalui pendidikan sejak usia dini, kami selaku pemerintah daerah terus mengoptimalkan kebutuhan dan fasilitas sarana pendidikan, juga penunjangnya”, jelasnya.

Melalui kurikulum merdeka, lanjut Wabup, Kabupaten Ngawi mempercayakan pada seluruh tenaga pendidik memiliki kompetensi dibidangnya, sehingga mampu mencetak generasi berakhlak dan cerdas.

Juga hadir dikesempatan ini Istri Wabup Ngawi Inneke Dwi Rianto Jatmiko, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Cabang Madiun, Lena, Ketua Paguyuban TK Negeri Pembina/Pembina Jawa Timur Ida Kusdariyanti, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi, Forkopimcam Ngawi, Korwil Kecamatan (Ngawi, Widodaren, Geneng), seluruh Pengawas TK, Ketua HIMPAUDI dan IGKTI Ngawi serta Provinsi Jatim.

Sebar dan Bagikan :

Shares