Malam Tirakatan Jelang HUT Ngawi ke 665

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 896 views
Banner

Jelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke 665, rutin Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar malam tirakatan di Pendopo Wedya Graha, Kamis (06/07/23).

Malam tirakatan ini dihadiri Forkopimda Ngawi beserta istri, pejabat lingkup Pemkab Ngawi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi di momentum Hari Jadi Kabupaten Ngawi Ke 665 berharap masyarakat Kabupaten Ngawi saling bersinergi, guyub rukun dalam kegotongroyongan dengan Pemerintah untuk akselerasi percepatan pembangunan program strategis nasional diantaranya penurunan kemiskinan, pengangguran, stunting, gizi buruk serta infrastruktur dasar seperti pendidikan, kesehatan, sarana prasarana jalan dan jembatan dan juga peningkatan investasi agar bisa segera terselesaikan. “Dan dengan semangat guyub rukun serta gotong royong ini, diharapan kedepan bisa menjawab semua tantangan lebih baik lagi,” katanya.

Di malam tirakatan ini digelar doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur bertambahnya umur Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares