Deklarasi HANI, Tingkatkan Kesadaran Pemuda Akan Bahaya Narkoba

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 850 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri Deklarasi HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) 2023 dalam peringatan Hari Anti Narkoba sekaligus ikuti senam bersama Si Cita (Senam Cinta Tanah Air) di depan Tugu Kartonyono, Minggu (25/06/23).

Acara ini dimeriahkan oleh pelajar SMP /SMA se Kabupaten Ngawi, sejumlah Kepala OPD diantaranya Kepala DP3AKB dr. Nugrahaningrum, Kadisparpora Wiwien Purwaningsih, Kadinkes dr. Yudhono, dan Kepala Kesbangpol Kusumahadi Wijayanto.

Dalam sambutannya, Ony menjelaskan kegiatan ini merupakan momentum untuk membangkitkan kesadaran pemuda Indonesia untuk menjauhkan diri dari bahaya narkoba.

“Usai Bulan Bung Karno dan Hari Lahir Pancasila, kegiatan ini juga membangkitkan kesadaran generasi saat ini untuk terus menjaga kesehatan, jasmani rohani, dan meningkatkan kualitas generasi penerus”, katanya.

Menurut Ony, supaya memberikan manfaat luar biasa bagi Kabupaten Ngawi, generasi saat ini juga harus memiliki intelektualitas yang baik, sehat, dan menghasilkan prestasi luar biasa serta bisa diakui kancah dunia.

“Insyallah akan bermanfaat baik bagi pribadi, keluarga, dan lingkungan di Kabupaten Ngawi,” lanjutnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares