Rakorda Tahun 2023 Baznas Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 859 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Kapolres Ngawi Dwiasi Wiyatputera dan Dandim 0805 Ngawi Totok Prio Kismanto hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Indonesia Tahun 2023, yang diselenggarakan di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Jawa Barat, Selasa (17/1/2023). Rakornas yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini mengusung tema “Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi”.

Dikatakan Ony Anwar usai mengikuti Rakornas bahwa Presiden RI Joko Widodo berpesan untuk dapat memberikan perhatian khusus terhadap investasi. Ada dua masalah besar yang dihadapi oleh daerah di Indonesia,” Pertama, masalah tata ruang atau Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR). Masalah lainnya adalah terkait Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), ” Ujarnya.

Bupati Ngawi berharap Kabupaten Ngawi dapat menyelesaikan kedua masalah tersebut, ” Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Ngawi yang senantiasa guyub rukun”, imbuhnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares