APERSI Korwil Madiun Raya 2022 – 2026 Ngawi Resmi Dilantik

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 996 views
Banner

Pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) DPD Jatim Korwil Madiun Raya periode 2022 – 2026 resmi dilantik, Senin (05/12/2022) di Pendopo Wedya Graha oleh Ketua DPD APERSI Jatim, H Mahrus Sholeh.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko bersama jajaran Forkopimda Ngawi dan perwakilan pengurus APERSI se Jatim.

Dikesempatan ini, Wabup Ngawi berharap APERSI Korwil Jatim menjadi wadah dalam komunikasi dan koordinasi para anggotanya, “Dan sekaligus sebagai media untuk memperlancar, mempermudah dan mereduksi kendala – kendala dalam melaksanakan usaha dibidang perumahan,” ujarnya.
Menurut Dwi Rianto Jatmiko, Pemkab Ngawi membuka diri tidak hanya untuk pengembangan properti tetapi juga investasi lainnya karena di Kabupaten Ngawi memiliki peluang yang besar karena adanya kemudahan akses melalui jalan tol. “Pembangunan di Ngawi, punya peluang karena adanya akses jalan tol, dan pastinya juga simpul ekonomi baru,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, penetapan Kabupaten Ngawi sebagai Kawasan Industri (KI), dikatakan Wabup Ngawi menjadi prioritas nasional, dan akan memberikan multiplayer effect dan peluang usaha yang besar.

Sebar dan Bagikan :

Shares