Rakor Persiapan Lomba Website OPD Se – Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 503 views
Banner

Tingkatkan kapasitas Website di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Ngawi, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian gelar tapat koordinasi persiapan lomba website OPD lingkup Pemkab Ngawi, Jumat (14/10/22) di Mini Command Center Diskominfo Statistik dan Persandian Ngawi.

Rakor ini dipimpin Sekretaris Diskominfo Statistik dan Persandian, Edi Sukamto bersama Kepala Bidang Aplikasi Informatika, Ambar Adhi Prastyo dan perwakilan Operator Website Desa dan Relawan TIK.

Disampaikan Kabid Aptika Ambar Adhi rapat kali ini membahas persiapan lomba Website di OPD, selain itu yang terpenting adalah membuka akses terkait informasi tentang Kabupaten Ngawi,” Serta perwujudan apresiasi terhadap website OPD yang update, transparan dan mengikuti perkembangan jaman,” ungkapnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya lomba ini Ambar mengatakan, dapat mendorong serta memotivasi OPD untuk meningkatkan kualitas Website resmi yang dibangunnya, “Dan menjadikan website OPD sebagai acuan pencarian utama informasi,” imbuhnya.

Sementara terkait sosialisasi dan ketentuan lomba, Ambar menyebutkan akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares