Dies Natalis FK Unair Ke 109 Dan HUT IDI Ke 72, Gelar Baksos Di Desa Beran

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 419 views
Banner

Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK Unair) berkerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Ngawi dan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Ngawi gelar bakti sosial dalam rangka Dies Natalis FK Unair ke-109 dan HUT IDI ke-72 ,bertempat di Kantor Desa Beran Kecamatan Ngawi, Sabtu (25/09/22)

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Istri Bupati Ngawi, dr. Ana Mursyida, Ketua IDI Cabang Ngawi, dr. Sigit Darmadi dan Direktur RSUD Dr. Soeroto Ngawi, dr. Agus Priambodo

Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan dalam acara ini diantaranya pemberian bantuan untuk penerima manfaat, seperti Lansia, Ibu Hamil dan Balita serta pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan mata, ibu hamil, laboratorium dan pengobatan.

Mewakili angkatan 95 FK Unair, dr. Bambang Wicaksono mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangkaian Peringatan hari lahir (Dies Natalis) Universitas Airlangga yang ke-109 yang juga dilakukan oleh semua angkatan dengan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, “Ini sebagai salah satu perwujudan Tri Dharma perguruan tinggi, serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelasnya.

Sementara Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menyampaikan apresiasinya dan siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh keluarga besar FK Unair, “Tidak hanya angkatan 95 saja, tapi juga seluruh angkatan yang lainya,” tuturnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares