BRI Menanam, Dukung Percepatan Pembangunan Daerah

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 100 views
Banner

Strategi percepatan pembangunan didaerah salah satunya dengan melibatkan semua komponen yang ada, termasuk PT. Bank Rakyat Indonesia melalui BRI Menanam sebagai implementasi program ESG (Environment, Social dan Governance) di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Selasa (13/09/22).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko bersama lima perwakilan desa lainnya yang akan melaksanakan program ini diantaranya Desa Sambirejo, Desa Giriharjo, Desa Karangtengah Prandon, Desa Jeblogan dan Desa Ngompro.

Menurut Wabup Ngawi program ini sejalan dengan visi misi Bupati Ngawi untuk memanfaatkan pekarangan agar lebih produktif sehingga bisa menjadi salah satu upaya peningkatan ekonomi masyarakat, Ini sejalan dengan program Gema Parut (Gerakan Menanam Pekarangan Rumah) yang ruhnya adalah mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mengoptimalkan lahan pekarangan rumahnya,” tuturnya.

Selain itu, dikatakan Dwi Rianto Jatmiko kegiatan ini juga wujud gotong royong dalam percepatan pembangunan daerah, “Karena Pemkab Ngawi memiliki keterbatasan dalam upaya pembangunan di masyarakat maka peran serta dari seluruh komponen sangat kami butuhkan,” tutupnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares