Pemerintah Gelontorkan Bantuan Bagi Puluhan Pemilik Usaha Di Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,174 views
Banner

Dinas Sosial Kabupaten  Ngawi salurkan bantuan modal pengembangan Usaha Ekonomi Produktif (UEP)kepada Kelompok Usaha Bersama( KUBE) pada Rabu, (31/08/22) di Aula Dinsos Ngawi.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko,didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi, Budi Santosa.

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko berharap bantuan modal ini dapat digunakan dengan bijak,  “Supaya tujuan dari program ini terwujud, yakni mendorong kemandirian ekonomi produktif bagi KPM PKH,” tuturnya.

Untuk KPM  PKH, Dwi Rianto Jatmiko mengatakan dengan bantuan tersebut, bisa menjadi motivasi untuk memiliki kemandirian usaha.

Disampaikan Kadinsos Ngawi, Budi Santoso, program bantuan ini ditujukan bagi Keluarga penerima Manfaat(KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang sudah memiliki usaha produktif, terdapat 40 KPM di Kecamatan se Kabupaten Ngawi, berupa batuan modal sebesar Rp. 2 Juta, yang akan disalurkan melalui rekening KPM, “Harapan kami ini bisa diberdayakan, dan semoga kedepan bisa lebih berkembang lagi,” tutur Budi.

Sebar dan Bagikan :

Shares