Harlah PPDI Ke 16, Bupati Ngawi Ingin Ekonomi Kerakyatan Segera Pulih

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,453 views
Banner

Bupati Ngawi hadiri Harlah PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Ke-16 di Pendopo Wedya Graha, Sabtu (16/07/22).

Dalam sambutannya Bupati Ngawi ungkapkan saat ini sudah banyak perangkat desa lulusan strata 1 dan 2, sehingga memiliki potensi meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diera digitalisasi dan percepatan pembangunan di Kabupaten Ngawi, “Jadi bagaimana terkait website desa, informasi – informasi bisa di sampaikan seluruh khalayak ramai yang itu menjadi daya ungkit potensi di wilayahnya bisa lebih cepat tersampaikan,” katanya.

Terkait ekonomi kerakyatan saat pandemi Covid-19 yang mulai melandai ini, Ony Anwar ingin segera pulih, dan yang menjadi motor penggerak utama adalah perangkat desa yang mampu bersentuhan secara langsung dengan threshold.

Disela kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan melsecara simbolis memberikan bantuan untuk Pemdes Kedunggalar, Sidokerto, yang diserahkan langsung Bupati Ngawi dan Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Ketua PPDI Jawa Timur, H. Sutoyo M. Muslih, Katua PPDI Ngawi, Wardi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ngawi Febri Harijawan, Fokopimda Ngawi, Camat dan Perangkat Desa Se Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares