Peletakan Batu Pertama Pembangunan RLHS di Tepas, Geneng

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 248 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah (RLHS) sekaligus Tasyakuran Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (22/06/22) di Tepas, Kecamatan Geneng yang diselenggarakan Organisasi Shiddiqiyah (ORSHID) melalui Organisasi Dhillal Berkat Rohmad Alloh Shiddiqiyah (DHIBRA) Ngawi.

Disampaikan Ketua DPD Orshid Ngawi, Ali Nurrosyidin bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan dari Orshid, “Pembangunan rumah layak huni ini murni di biayai oleh jamaah Shiddiqiyah,” kata Ali.

Sementara Bupati Ngawi mengatakan kegiatan ini adalah amalan sosial yang rutin dilakukan untuk masyarakat di Kabupaten Ngawi yang membutuhkan, sama halnya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Ngawi selama ini lakukan yang didukung Pemerintah Desa melalui Dana Desanya.

Dikesempatan ini, jamaah Shiddiqiyah juga membawakan lagu kebangsaan Indonesia Indonesia Raya 3 stanza, menurut Ony Anwar hal ini mampu mengingatkan kembali akan sejarah penciptaan lagu kebangsaan yang diciptakan WR. Supratman di tahun 1928 silam, “Lagu ini isinya doa, semoga dengan komitmen ini kita kembali mengingat sejarah, dan dengan lagu Indonesia Raya 3 stanza kita senantiasa berdoa kepada Allah SWT, semoga kemuliaan jati diri bangsa yang luar biasa ini terus melekat di hati kita semua,” lanjutnya.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimcam Geneng, dan Kades Tepas, Budi Raharjo

Sebar dan Bagikan :

Shares