Bupati Ngawi, Hadiri Safari Ramadhan Keluarga Besar Muhammadiyah Karanganyar

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 940 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri Safari Ramadan Keluarga Besar Muhammadiyah Kecamatan Karanganyar dan Mantingan dan Penyerahan Izin Operasional , Minggu (17/04/22) di Halaman SD Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Safari Ramadan diawali dengan buka Bersama dilanjutkan Penyerahan Izin Operasional SD Muhammadiyah 1 Karanganyar oleh Bupati Ngawi.

Bupati Ngawi mengapresiasi terbitnya izin operasional SD Muhammadiyah 1 Karanganyar sebagai wujud komitmen pembangunan karakter anak di Kabupaten Ngawi, “Kabupaten Ngawi ingin membangun secara komplit tidak hanya membangun sarana prasarana infrastruktur tapi yang penting jiwa raganya membangun karakter budi pekertinya, jadi saya terima kasih keluarga besar PCM Karanganyar sudah berkomitmen luar biasa mendidik anak-anak tidak hanya memiliki intelektual yang baik namun juga karakter budi luhur sopan santunnya sangat luar biasa”, tuturnya.

Tidak hanya itu Bupati juga katakan pihaknya akan berupaya ikut mewujudkan pembangunan gedung dakwah yang lebih representatif bagi PCM Karanganyar, ” Sehingga dalam dakwah umat ke depan senantiasa bisa secara runtut menjalankan program kegiatannya”, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi Romadhon Abdul Kharim, Kadin Pendidikan Ngawi Sumarsono, Forkopimcam Karanganyar berserta Kades se Kecamatan Karanganyar.

Sebar dan Bagikan :

Shares