Perjanjian Kerjasama KNOC dan PT Eratani Teknologi Nusantara, Wabup Ngawi Ingin Petani Tidak Gaptek dan Ikuti Zaman

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,262 views
Banner

Strategi Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam membangun kesejahteraan ekonomi dan komitmen petani padi organik dan non organik serta pengenalan platform eratani, Komunitas Ngawi Organik Center (KNOC) lakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan PT Eratani Teknologi Nusantara yang disaksikan Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko di Gedung KNOC, Desa Gunung, Kecamatan Gerih, Kamis (17/02/22).

Menurut Wabup Ngawi, dari hasil kerjasama ini, petani binaan KNOC akan mendapat wilayah pemasaran dengan jangkauan lebih luas lagi, “Dengan pemanfaatan platform digital, pemasaran beras melalui PT Eratani Teknologi Nusantara, petani tidak akan bingung lagi untuk mendapatkan pasar,” katanya.

Untuk para pemuda, Dwi Rianto Jatmiko berharap tidak malu menjadi petani, apalagi dari mereka berpotensi dan mampu menguasai IT (informasi teknologi,red), dan harus menyinkronkan dengan petani, “Perkembangan teknologi dengan hasil pertanian harus berjalan beriringan. Petani jangamn gaptek (gagap teknologi,red), dan jangan kalah dengan teknologi dan kemajuan zaman,” tegasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares