Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-10 Tahun, Wabup Ngawi Minta Percepatan Di Semua Puskesmas

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,364 views
Banner

Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun di SDN Karang Tengah 4, Selasa (21/12/21).

“Pagi ini saya mengantar anak – anak, sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang sudah mulai dan akan gencar dilakukan di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Ngawi,” katanya.

Wabup Ngawi berharap vaksinasi untuk anak – anak ini bisa dilakukan percepatan di seluruh Puskesmas di Ngawi agar anak-anak segera mendapatkan perlindungan dari penyebaran Covid-19, “Baik varian lama maupun varian baru. Dan, harapannya anak-anak usia 6-11 tahun sebanyak 63 ribu ini, bisa terlaksana 100 persen dalam waktu yang singkat,” lanjutnya.

Setelah capaian vaksin pada 63 ribu anak – anak ini mencapai 70 persen, menurut Dwi Rianto Jatmiko, akan dicoba pembelajaran tatap muka, “Atau paling tidak ada tambahan porsi belajar bagi anak – anak sehingga kualitas pendidikannya terjaga dengan baik,” jelasnya.

Sementara Kepala SDN Karang Tengah 4, Sulastri menyatakan pihaknya bersyukur untuk pelaksanaan vaksinasi untuk anak – anak usia 6 – 11 tahun yang diikuti kelas 1 – 6, “Semoga dengan vaksinasi ini semakin meningkatkan kesehatan anak – anak dan segera bisa mengembalikan pembelajaran tatap muka secara penuh,” tambahnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares