Serbuan Vaksinasi TNI AL, Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Kab. Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 142 views
Banner

Untuk sukseskan program Serbuan Vaksinasi oleh TNI AL, Panglima Komando Armada 2 Laksama Muda Iwan Isnurwanto didampingi Wakil Bupti Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto beserta jajarannya tinjau langsung kegiatan ini di GOR Bung Hatta, Ngawi, Selasa (30/11/21).

Diungkapkan Panglima Komando Armada 2 Laksamana Muda Iwan Isnurwanto bahwa sebanyak jumlah 30 ribu dosis vaksin ini untuk meningkatkan prosentase capaian vaksinasi di Kab Ngawi yang sebelumnya kurang lebih 65 – 66 persen,” katanya.

Iwan Isnurwanto berharap dengan program ini, capaian vaksinasi di Kabupaten Ngawi meningkat dan mencapai target, “Sehingga kegiatan ekonomi dan kemasyarakatan lainnya bisa dilakukan secara normal,” tuturnya.

Menurut Iwan, vaksinasi ini bagian dari ikhtiar serta sinergitas bersama Pemerintah Daerah beserta Polri dalam menyukseskan program ini, “Dan kami mengapresiasi peran serta masyarakat untuk antusiasmenya hadir melakukan vaksinasi di GOR ini”, imbuhnya.

Sementara Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko juga menyampaikan apresiasinya, atas sinergi TNI bersama Pemerintah Daerah dalam menyukseskan program vaksinasi ini, “Semoga ini menjadi wujud percepatan vaksinasi di Kabupaten Ngawi, sekaligus lompatan prosentase capaian vaksin, sehingga level di Kabupaten Ngawi dapat turun dan aktivitas kembali normal dilakukan”, katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares