Kunjungi Desa Sekar Alas, Bupati Ngawi Ingin Warga Hargai Waktu

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 117 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Wakil Bupati Dwia Rianto Jatmiko dan Ketua DPRD Heru Kusnindar beserta jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Ngawi gelar kegiatan program Subuh Bergerak yang dilakukan di Masjid Darul Falakh, Desa Sekar Alas Kecamatan Widodaren, Senin (15/10/21).

Menurut Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono program ini sebagai sarana silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun Kabupaten Ngawi dan berharap masyarakat bisa menghargai waktu dengan melakukan hal yang positif.

Selain itu, Ony Anwar Harsono juga mengatakan kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan, “Hal ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Daerah mewujudkan masyarakat Ngawi sejahtera, adil dan makmur,” jelasnya.

Dengan Subuh Bergerak, Bupati Ngawi berharap bisa membentuk kepribadian yang berakhlakul karimah, “Juga membangkitkan serta meningkatkan semangat kualitas etos kerja di masyarakat agar memulai aktivitas keseharian lebih pagi sehingga bisa menjalankan
kegiatan lebih optimal,” tandasnya.

Usai kegiatan Subuh Bergerak, Bupati Ngawi beserta rombongan melanjutkan kegiatan Sambang Desa dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di balai desa Sekar Alas.

Di Sambang Desa ini, Ony Anwar Harsono menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu program prioritas dalam menekan penyebaran Covid-19 serta menurunkan status PPKM ke level 1 di Kabupaten Ngawi, “Agar kegiatan sosial kemasyarakatan bisa kembali dilakukan,” terangnya.

Dikesempatan ini, Ony Anwar Harsono memberikan apresiasinya untuk tenaga medis yang telah berjuang di masa pandemi Covid-19 membantu Pemerintah melawan virus asal Wuhan ini.

Sementara untuk masyarakat, Bupati Ngawi sampaikan terimakasihnya, karena sudah ikut serta dalam program vaksinasi, “Dengan semakin antusiasnya masyarakat yang hadir dalam vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar yang diharapkan bisa segera terwujud herd immunity dan tidak muncul lagi varian-varian baru di Kabupaten Ngawi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Ngawi, Wabup Ngawi dan Ketua DPRD Ngawi, memberikan bantuan berupa sembako, uang pembangunan dan dokumen kependudukan kepada masyarakat Desa Sekar Alas. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares