Bupati Ngawi Tinjau Vaksinasi Untuk Karyawan Pabrik Sepatu

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 289 views
Banner

Vaksinasi adalah salah satu upaya dalam penanggulangan Covid-19 saat ini sekaligus tercapainya herd immunity. Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama Komando Resort Militer 081/Dhirotsaha Jaya gelar vaksinasi di industri sepatu PT. Dwi Prima Sentosa, di Karang Tengah Prandon, Ngawi,Kamis (08/07/21).

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Danrem 081/DSJ, Waris Ari Nugroho, Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Kapolres Ngawi, I Wayan Winaya, Dandim 0805 Totok Prio Kismanto bersama sejumlah Kepala OPD melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi ini.

Disampaikan Danrem 081/DSJ, Waris Ari Nugroho bahwa saat ini giliran jajaran TNI lakukan serbuan vaksinasi setelah Polri. “Hari ini kita siapakan 6.500 vaksin, untuk Kodim 0805 Ngawi mendapatkan jatah 1.700 vaksin. Alhamdulillah, dari tinjauan tadi di lokasi sudah berjalan dan mencapai target,” katanya.

Waris menegaskan pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Daerah, “Setelah ini kita usulkan lagi, Insyaallah, hari Selasa akan datang lagi vaksin dan siap kita distribusikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati Ngawi mengatakan bahwa dengan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah bersama TNI dan Polri akan memepercepat tercapainya herd immunty di Kabupaten Ngawi, “Vaksinasi harian yang dilakukan Pemkab. Ngawi mencapai 2.000 vaksin. Untuk 1.000 vaksin dipusatkan di GOR sedangkan sisanya tersebar di pasar – pasar,” jelasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares