Bupati Ngawi Halal Bihalal Secara Virtual

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 671 views
Banner

Ditengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19, tidak menyurutkan niat untuk menjalin tali silaturahmi, Selasa (18/05/21), Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati, Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidyanto, bersama pejabat lingkup Pemkab Ngawi lakukan Halal Bihalal Virtual, bertempat di Command Center.

Melalui Vidcon, Bupati Ngawi menyapa Camat, Kades, Penyuluh Pertanian serta Penyuluh DP3AKB, meskipun dilakukan secara virtual tidak sedikitpun mengurangi makna momentum Idul Fitri tahun ini.

Di hari kemenangan ini, menurut Ony Anwar Harsono bisa dijadikan moment untuk meningkatkan kualitas diri menjadi insan yang lebih baik, “Esensi kemenangan dari bulan Ramadhan menuju Idul Fitri, bisa menjadikan insan yang memiliki gelar Mutaqqin,” tuturnya.

Mutakin yang dimaksud, Bupati Ngawi adalah seseorang yang mampu menginfaqkan, menyedekahkan segala yang menjadi tanggung jawab kepada fakir miskin dan kaum dhuafa meskipun dikala sempit dan lapang, “Untuk itu saya meminta kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Ngawi kembali menggiatkan lagi
Zakat, Infaq dan Shodaqoh dilembaga kita sendiri yaitu Baznas. Dengan begitu, kita bisa ikut bersama sama memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat kita,” katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares