Tingkatkan SDM Pertanian Bupati Ngawi, Teken MoU dengan Polbangtan Malang

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 118 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi menjalin kerjasama dengan Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Malang dalam bidang pertanian terkait peningkatan ilmu pengetahuan, dan keterampilan dan sumber daya manusia melalui penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding), Rabu (14/04/21).

Penandatangan MoU dilakukan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Kepala Dinas Pertanian Marsudi dan Direktur Polbangtan Malang Setya Budhi Udrayana di Kediaman Bupati jalan Hasanudin Ngawi.

Menurut Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono kerjasama ini dilakukan untuk mengnyinergikan potensi yang dimiliki masing – masing pihak, “Sehingga memperoleh hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pembangunan pertanian dan sumber daya manusia sekaligus mengembangkan potensi di bidang pertanian,” ungkapnya.

Dengan penandatangan perjanjian ini, Ony Anwar berharap SDM dan potensi pertanian di Kabupaten Ngawi bisa semakin berkembang dan maju, “Dan, mampu menopang kebutuhan pangan di Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0