Musyawarah Wil. Ke – IV RAPI.Wabup Ngawi : Tingkatkan Sinergitas Penanganan Covid-19

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 822 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko secara resmi membuka Musyawarah wilayah ke – IV Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 17 Kabupaten Ngawi, di Aula Notosuman, Watualang, Ngawi (06/03/21).

Kegiatan dengan tema Peduli Organisasi RAPI Dengan Dinahkodai Pengurus Yang Berjiwa Ikhlas serta Mengedepankan Peran Aktif Membantu Masyarakat dan Pemerintah Daerah

Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko dikesempatan ini mengatakan bahwa RAPI adalah komunitas selalu mengedepankan rasa kebersamaan, terbukti dengan keterlibatannya dalam setiap agenda kegiatan di Kabupaten Ngawi.

Tidak hanya itu, Dwi Rianto Jatmiko juga mengungkapkan organisasi ini juga memiliki peran penting dalam kecepatan menyampaikan informasi terutama jika terjadi bencana. “Peran dan kontribusinya sangat luar biasa, terutama dalam membangun sinergi antara BPBD Ngawi, TNI/ Polri, sehingga akan mempercepat penanganan beragam permasalahan,” terangnya.

Wabup Ngawi berharap sinergitas tersebut kedepan semakin baik, terutama terhadap penanganan Covid-19, dengan penerapan PPKM Mikro sebagai salah satu strategi Pemerintah dalam mengendalikan laju paparan Covid-19 sehingga ekonomi masyarakat bisa berjalan, “Peran dan kontribusi RAPI sangat di perlukan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan RAPI pada setiap wilayah kecamatan di Kab. Ngawi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares