Paripurna DPRD Ngawi, Pengumuman Hasil Pilkada 2020

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 543 views
Banner

DPRD Kabupaten Ngawi gelar rapat paripurna pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi masa jabatan tahun 2016-2021, di Gedung DPRD Kab. Ngawi, Kamis (28/01/21).

Rapat Paripurna ini dihadiri Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, Ketua dan seluruh anggota DPRD, Forkompinda Ngawi, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Ngawi, dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Ngawi.

Dikesempatan ini Bupati Ngawi, Budi Sulistyono memberikan ucapan selamat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto, selain itu juga berpesan agar terus berjuang untuk Kabupaten Ngawi lebih baik lagi, “Karena tantangannya kedepan jauh lebih berat akibat pandemi global Covid-19, yang menyerang semua elemen di dunia,” katanya.

Tidak hanya itu, Budi Sulistyono juga mengatakan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih juga harus bisa mengambil kebijakan prioritas yang tepat sesuai sasaran, “Harus bisa cair kepada masyarakat, jangan membatasi diri mulai waktu, tenaga dan juga pikiran harus terus dilakukan demi kemajuan Kabupaten Ngawi dengan komunikasi yang baik agar tercipta suasana yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Bupati Ngawi, menambahkan pasangan Ony – Antok bisa meneruskan pekerjaan atau pondasi yang sudah ada menjadi lebih baik lagi, terutama peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) ditengah pandemi saat ini, terutama kesehatan, pendidikan harus menjadi prioritaskan serta daya beli harus dipertahankan, “Karena dalam pemulihan pasca pandemi nanti, kita butuh peningkatan IPM yang baik agar bisa mengembalikan keadaan seperti semula, maka dengan kebijakan yang tepat seusai sasaran tadi serta komunikasi yang baik akan menjadi kunci penting dalam pembangunan dan peningkatan Kabupaten Ngawi kedepan,” terangnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares