Diskominfo Ngawi Gelar Bimtek Website Desa

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 58 views
Banner

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi, Gelar bimbingan teknis Website Desa di Gedung Notosuman, Selasa (10/11/20).

Bimtek yang diikuti 75 operator ini bertujuan meningkatkan kualitas operator yang mengelola Website Desa, sehingga informasi yang disajikan tentang desanya berkualitas.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi melalui Kepala Bidang Layanan E- Government, Agoest Dedy Irawan bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan kapasitas seluruh operator Website Desa sekaligus upaya Diskominfo mewujudkan E – Government di Kabupaten Ngawi. “Supaya performa serta kualitas dari Website Desa meningkat,” terangnya.

Bimtek kali ini, dikatakan Agoest Dedy difokuskan pada kemampuan Jurnalistik, “Sehingga Operator Desa ini memiliki kemampuan dan kemudahan dalam meliput peristiwa, menyusun berita, sehingga bisa tampil sebagaimana berita – berita yang dibikin media – media popular,” terangnya.

Kegiatan ini diikuti 75 operator Website Desa dari total 213 desa yang ada di Kabupaten Ngawi, sementara sebagai narasumber dari Editor beritajatim.com Teddy Ardianto Hendrawan. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0