Musrokab KONI Ngawi, Pilih Ketua Baru

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 157 views
Banner

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi menggelar Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musrokab), yang diikuti seluruh pengurus cabang olahraga di Command Center Sekretariat Daerah Ngawi, Rabu (16/06/20).

Acara ini dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur yang di wakili Wakil Ketua La Nyalla Mattalitti secara virtual, Ketua KONI Ngawi, Rachmad Suprasono serta 24 Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dari 28 Cabor di Kabupaten Ngawi dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dikesempatan ini, secara aklamasi terpilih Ketua KONI Ngawi periode 2020 – 2024, Faisol menggantikan Rachmad Suprasono yang menduduki jabatan tersebut dua kali periode.

Bupati Ngawi memberikan apresiasi untuk kinerja kepengurusan KONI Ngawi yang lama, karena telah berjuang serta mengabdi untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Ngawi, termasuk keberhasilan meraih banyak prestasi. Budi Sulistyono berharap kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dan berprestasi. “Dan, tetap berperan dalam mencari dan membimbing atlit agar tetap fokus,” ungkapnya.

Disampaikan Budi Sulistyono saat ini posisi Kabupaten Ngawi peringkat ke 27 dari total 38 Kabupaten/Kota di Jatim, sementara untuk raihan mendali mengadalkan cabor Tinju, Muay Thai, Wushu, Dan Taekwondo, “Kita tidak boleh puas sampai disini, tetap harus ada perbaikan, dan kepengurusan baru ini bisa mengangkat prestasi cabor – cabor lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua KONI Jatim La Nyalla Mattalitti, melalui Video Conference berpesan untuk pengurus baru KONI Ngawi, saat ini agar tetap fokus menjaga keselamatan, kesehatan dan meningkatkan prestasi untuk atlit pada cabor masing – masing.

Ditemui usai acara Ketua Umum KONI Ngawi terpilih , Faisol menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk semua Ketua Cabor yang telah memberikan kepercayaan memimpin KONI Ngawi, “Saya memiliki visi menjadikan Kabupaten Ngawi sebagai barometer olahraga di Provinsi Jatim” katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0