Wabup Ngawi, Buka Workshop Pembelajaran Learning Management System

di Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan oleh
Banner

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Swasta menggelar workshop pembelajaran Learning Management System (LMS) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Islamiyah Widodaren, Selasa (07/07/20).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar , Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Muhamad Taufiq Agus Susanto, 30 Kepala SMP Swasta, dan 120 peserta.

Dikesempatan ini Wabup Ngawi, memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan MKKS SMP Swasta ini, serta meminta kegiatan seperti ini bisa diteruskan kepada tenaga pendidik lainnya untuk bisa juga melakukan pembelajaran secara online dimasa pandemi. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai usaha memberikan pembelajaran yang lebih baik lagi bagi peserta didik di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, kita juga akan melihat serta memastikan sarana dan prasarana disetiap sekolah supaya usaha ini tidak sia – sia,” jelasnya.

Sementara menurut Ketua MKKS SMP Swasta se Kabupaten Ngawi, Sukirno mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai persiapan tahun ajaran 2020/2021 yang akan dilakukan tanggal 13 Juli 2020 mendatang. “Kegiatan ini juga sebagai bentuk usaha anggota MKKS SMP Swasta dalam memberikan pembelajaran yang lebih baik lagi untuk siswa dimasa pandemi Covid-19, dan akan dilakukan secara daring (dalam jaringan,red),” ungkap Sukirno.

Sementara Kadindik Ngawi, Muhamad Taufiq Agus Susanto mengatakan kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk proses pembelajaran yang lebih baik saat pandemi Corona saat ini, “Diharapkan dengan kegiatan ini para tenaga pendidik, bisa kembali memberikan pelajaran kepada siswanya melalui teknologi dan bisa membuat pendidikan menjadi lebih baik diera Covid-19,” kata Taufik. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0