Pemkab. Ngawi Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako dan Masker Non Medis dari BNI Cab. Madiun

di %s Berita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 435 views
Banner

Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Paseban dr Radjiman Ngawi, Jumat (15/05/2020), Bupati Ngawi, Budi Sulistyono sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Ngawi terima bantuan paket sembako dan masker non medis dari PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Madiun.

Pimpinan Cabang BNI Madiun, Suhartono mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid-19 . “Ini komitmen kami, mengalokasikan sebagian pendapatan kami untuk di berikan kepada masyarakat, yang terdampak pandemi Covid-19,”terangnya.

Sebanyak 100 paket sembako dan 150 masker non medis diserahkan kepada Pemkab Ngawi untuk selanjutnya di distribusikan bagi masyarakat terdampak virus Korona diwilayah Kabupaten Ngawi “Didalamnya paket sembako berisi beras 3 kilogram, minyak goreng, mie instan, teh, dan kue,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Ngawi, dikesempatan ini meminta kepada seluruh karyawan perbankan untuk melaksanakan rapid test mandiri, “Nanti berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan atau rumah sakit untuk mempersiapkan dan dilakukan secara bertahap,” katanya.

Budi Sulistyono juga mengatakan jika hasil rapid test tersebut menujukkan reaktif, untuk tidak khawatir, justru dengan pemeriksaan tersebut akan cepat diketahui, “Jangan khawatir, justru dengan hal itu kita akan cepat tahu dan menjadi semakin peduli lagi,” tuturnya.

Bupati juga mengapresiasi komitmen BNI yang turut serta dalam membantu masyarakat yang terdampak virus Korona di Kabupaten Ngawi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0