KPU Gelar Syukuran Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilh

di %s Berita 473 views
Banner
aa
acara syukuran penetpan Bupati dan Wakil bupati terpilih

Ngawi, Setelah menggelar pesta demokrasi dalam pemilhan Bupati dan wakil Bupati Ngawi yang dilakukan pada 9 Desember 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar  acara syukuran tentang penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilakukan di Pendopo Widya Graha, Selasa (22/12/2015). Syukuran ini di hadiri oleh pasangan Bupati terpilih, Anggota Forpimda, Ketua KPU,  Ketua partai politik, dan Kepala SKPD.

Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan pesta demokrasi Pilkada serenta yang dilakukan di Kab.Ngawi dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Syamsul Wathoni juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kepala SKPD yang ikut berpartisipasi mensosialisaikan kepada masyarakat untuk hadir ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2016-2021. Lebih lanjut ketua KPU mengatakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati dilakukan lebih cepat karena tidak ada gugatan dari pihak pasangan Bupati da Wakil Bupati yang kalah, Dengan demikian berkas-berkas akan segera diserahkan kepada DPRD  yang nantinya akan diserahkan ke Kemendagri.

Ucapan rasa terima kasih kepada kinirja KPU dalam menggelar pesta demokrasi Pilkada tahun ini juga disampaikan oleh Pj Bupati Sudjono dalam sambutannya. Selain itu Sudjono juga memberikan apresiasi kepada para anggota Kepolisian, TNI, Linmas dan Kepala SKPD yang telah memberikan waktunya untuk mengamankan dan memberikan sosialisasi kepada para masyarakat dalam memberikan hak suaranya untuk menentukan Kepala Daerah 5 tahun kedepan.

Bupati terpilih Budi Sulistyono (Mbah Kung) dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama antar satker dalam mensukseskan Pilkada serentak yang ada di Kab.Ngawi. Dengan kerja keras dan kerja sama satker yang baik ini meningkatkan prosentase masyarakat untuk datang dan memberikan hak suaranya.

Sebar dan Bagikan :

Shares