Gelar Lomba Volly Antar Kecamatan : HUT PERWOSI KE-48

di %s Berita 384 views
Banner

a

Ngawi -Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (Perwosi) yang ke 48, Perwosi Kabupaten Ngawi menyelenggarakan perlombaan bola volly di Gor Bung Hatta, Senin(5/5/2012).

Acara yang dibuka oleh Pembina Perwosi Kab.Ngawi Antiek Budi Sulistyono itu diikuti oleh perwakilan seluruh Kecamatan se-Kabupaten Ngawi, anggota Perwosi dan pengurus Perwosi.

Dalam upacara pembukaan Antiek Budi Sulistyono dalam sambutannya berharap agar di tahun-tahun selanjutnya Perwosi mampu membuat kreasi-kreasi baru, karena sambutan dari masyarakat Ngawi begitu luar biasa.“ Saya menucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota Perwosi yang telah menyelenggarakan lomba bola volly ini sehingga mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Ngawi,” katanya. Pembina Perwosi mengatakan bahwa dengan diadaknnya perlombaan volly antar Kecamatan ini diharapkan bisa menumbuhkan minat para wanita untuk mencintai olah raga dan perlombaan volly antar Kecamatan diharapkan “bisa memunculkan bakat-bakat pemain bola volly putri yang hebat dan bisa membawa nama besar Kab.Ngawi nantinya” ucapnya. Setelah membuka acara perlombaan bola volly pembina Perwosi menerima piala bergilir yang di Tahun kemarin di menangkan oleh Kec.Pitu.

Sebelum di mulai pertandigan pertama di gelar kegiatan ini juga demeriahan dengan senam yang dilakukan para anggota dan pengurus Perwosi untuk memeriahkan HUT Perwosi yang ke 48. Perlombaan bola volly akhirnya dimulai dengan pelemparan bola secara seremonial oleh ketua Perwosi Ngawi drg.Indah Sitorus

Sebar dan Bagikan :

Shares